No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Kosakata Kegiatan Sehari-hari Mengenai Nama-nama Benda Yang Digunakan Saat Menyetrika Pakaian Dalam Bahasa Inggris - Daily English Vocabulary #66

Credit: Montagio
Buat kamu yang berstatus sebagai ibu rumah tangga atau bahkan mahasiswa perantauan, menyetrika pakaian sudah menjadi rutinitas keseharian, bukan? Kecuali, kalau sedang sakit, mungkin kamu bisa meminta bantuan orang lain atau bahkan membawa baju-baju milikmu ke laundry supaya kamu hanya tinggal membayar sejumlah uang saja tanpa harus ribet menyetrika pakaian sendiri. 

Dalam artikel seri daily English vocabulary kali ini, saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman pembaca blog ini, kosakata ke-66 ini akan mengajakmu untuk mengenali nama-nama benda yang digunakan saat menyetrika pakaian dalam Bahasa Inggris.

Kosakata yang digunakan saat menyetrika pakaian dalam Bahasa Inggris

Iron: Setrika
Ironing Board: Papan Setrika
Hanger: Gantungan Baju
Perfuming Spray: Penyemprot Pewangi Pakaian
Fabric: Kain (Biasanya digunakan untuk melapisi jenis pakaian yang halus supaya tidak terkena kontak langsung dengan setrika sehingga bahan pakaian yang halus tidak mudah rusak)


Saya ucapkan selamat, kini kamu sudah tahu dan mengenal kosakata nama-nama benda yang digunakan saat menyetrika pakaian dalam Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat ya.