No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Juara 3 Lomba Blog Dumet School

Juara 3 Lomba Blog Dumet School

Tulisan ini saya publikasikan demi tujuan menambah list pencapaian portofolio saya yang sering kali saya tulis di halaman Achievement supaya nantinya bila saya memerlukan informasi mengenai pencapaian saat menulis CV, saya hanya tinggal mengaksesnya melalui blog ini.

Bulan November lalu, saya mengikuti lomba blog yang sama dan diadakan setiap bulannya oleh Dumet School. Tema setiap bulannya berbeda-beda. Saya lebih memilih berpartisipasi dalam sebuah lomba. Hasilnya? Saya tidak begitu khawatir bila kalah, toh kalah dan menang adalah konsekuensi dalam mengikuti sebuah perlombaan.

November lalu, tema lombanya adalah perkembangan dunia internet marketing di Indonesia. Sejujurnya, saya itdak begitu medalami topik ini, namun, haruskah saya menyerah hanya karena tidak mengetahui bidang yang dijadikan tema lomba? Saya pikir, saya bisa mempelajarinya.

Begitu usai mempelajari materi, saya membuat draft, mencari gambar pendukung, mempublikasikan tulisannya, dan mengirim artikel lomba ke pihak penyelenggara, Dumet School. Kalau kamu ingin melihat contoh artikel milik saya, kamu bisa mengaksesnya melalui link berikut: Indonesia Digital Marketing Goes To Mobile

Sekian catatan portofolio singkat ini.