No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Menikmati Keseruan Festival Bahasa Inggris Di UK Day Festival 2017

Menikmati Keseruan Festival Bahasa Inggris Di UK Day Festival 2017

First of all I have to say thanks to Allah who has given me such an amazing stories today. Secondly, thanks to @euro.management who has conducted UK Day Festival. Dari dulu tuh pengen banget rasanya ikutan festival culture khas UK, ngenal budayanya, nyobain cake ala UK, nyari tahu kehidupan keseharian di UK, lingkungan belajar di UK, sampai hal detail mengenai living cost dan pembiayaan studi lanjut lewat beasiswa dari pemerintah inggris, Chevening, dan semuanya ada disini, di UK Day Festival. Well, I am glad and grateful that I have the opportunity to feel the real UK Festival today. :)

Eventnya seru banget lho, ada workshop live and study in UK, beasiswa studi S2 dan S3 di UK, food and cake ala UK, music and film performance dari alumni chevening, hingga pertunjukan puppet showpun ada lho, disini juga ada story re-telling lho, it's an activity where the audience are retelling the stories that brought by the storyteller, kalau bisa menerangkan ulang cerita dengan baik, bisa dapet hadiah lho, yeay. >_<

Berikut dokumentasi acaranya:


Oh well, meski di kampus ada festival bahasa Inggris juga, namun euforia dan lingkungan Inggris dalam acaranya kurang terasa. Melalui event UK Day ini, saya mendapatkan apa yang saya ingini sedari dulu dan mensyukuri kesempatan merasakan festival bahasa Inggris langsung di Jakarta.