No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Saya Diundang Jadi Juri Lomba Storytelling Se-Tangerang Selatan Pada Lomba Science League 2017 Di SMP Pembangunan Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Saya Diundang Jadi Juri Lomba Storytelling Se-Tangerang Selatan Pada Lomba Science League 2017 Di SMP Pembangunan Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan

Sedari kecil, saya senang sekali setiap kali nenek dan ibu bercerita tiap malam. Saya antusias mendengar ceritanya. Begitu ibu dan nenek sudah selesai bercerita, baru saya akan tidur. Oleh karenanya, saya tertarik dengan yang namanya cerita, kesukaan ini mengantarkan saya untuk ikut lomba bercerita dalam bahasa Inggris.

Lomba pertama yang saya ikuti kala itu, saat saya masih jadi siswa SMA. Di percobaan pertama itu, saya kalah. Ketika kuliah saya mencoba lagi dan berhasil menang menjadi juara 1. Dan kini, saya menjadi juri bercerita dalam bahasa inggris, oh well, I am never imagine that someday I will be the judge of English storytelling competition. Yeay :)

Dalam menjuri, saya diteman oleh ka Shiro, alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta sekaligus berprofesi sebagai guru. Peserta dalam lomba ini ada banyak, well, dari semua kandidat itu, kami akan menilai dan membuat keputusan untuk memenangkan kandidat yang layak dimenangkan. Oh iya, ini ada beberapa dokumentasi para krucil-krucil luce gemesin yang asyik cerita lho.


Well, ini salah satu pengalaman seru yang kelak akan saya ceritakan pada seseorang, siapa ya. Aduh, salah fokus. Pokoknya, saya senang dapet kesempatan untuk diundang menjadi juri English storytelling. Hehe :)

Kamu pernah ikut lomba bercerita dalam bahasa Inggris enggak? Kalau belum, sini saya yang nge-juriin. Hihi  >_<