No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Yeay, Dapet Job Freelance Desain Grafis: Membuat Logo Marketing Office Mecca'dR Group

Gambar Pribadi: Fan Art Tower of God: Bam (Webtoon Character)
Enaknya kerja freelance itu ya bisa dikerjain dimana dan kapan aja. Hanya saja, mengambil profesi sebagai freelancer butuh keberanian lho guys, pasalnya walaupun pekerjaan ini menjanjikan penghasilan yang bisa bertambah, keleluasaan waktu dan tempat, kamu harus agresif mencari klien yang bisa memberimu pekerjaan lepas.

Kalau kamu membuka halaman sponsorship di blog ini, kamu pastinya akan melihat sederet job freelance yang saya tawarkan kepada pengunjung blog ini. Mulai dari endorse via blog, penerjemah, pelatih dan juri debat Bahasa Inggris. Dan disitu, tidak ada job desain grafis. Iya, belum saya tulis, karena memang saya lebih sering mendapat job yang saya sebutkan sebelumnya.

Bulan ini, saya dihubungi oleh salah satu marketing office yang berkantor di Jakarta, namanya Mecca'dR Group. Mereka menginginkan saya membuat logo untuk brand marketing mereka. Logo itu nantinya akan digunakan untuk akun sosial media mereka selama dua tahun mendatang.

Estimasi waktu yang diberikan awalnya 2 hari, lalu saya meminta penambahan waktu sehari, jadi total estimasi waktunya 3 hari. Dalam proses pengerjaannya, saya membuat sampel sebanyak 20 logo, saya kirim pada mereka, dan direvisi 4 kali, baru deh di-acc. Berikut logo yang saya buat untuk mereka:


Sebagai rewardnya, saya mendapatkan uang Rp. 250.000 untuk satu logo, ditraktir makan dan nonton bioskop, alhamdulilah. :)

Kalau kamu tertarik untuk bekerjasama dengan saya, baik itu job freelance endorse via blog, penerjemah, pelatih dan juri debat Bahasa Inggris, saya juga membuka kesempatan buat kamu yang ingin dibuatkan logo untuk brand milikmu. Sebagai pertimbangan, kamu bisa melihat portofolio saya melalui halaman ini: Sponsorship.

Kalau ingin langsung menghubungi saya, kamu bisa mengirim email ke alamat berikut: Agungkharisma60@gmail.com