No Bookmarks
Bookmark
Rating
Review at:

Pelantikan ESA UHAMKA Periode 2013-2014

21 Desember 2013 - Halo pembaca setia blog Daily Blogger Pro. Long time no see ya, udah lama nih saya nggak berjumpa, bertegur sapa dengan sahabat blogger dan pembaca blog ini.

Ketidakaktifan saya dalam dunia blogging ialah karena sekarang saya lebih aktif di organisasi intern kampus lebih tepatnya di himpunan mahasiswa Bahasa Inggris.

Tahun ini, saya di amanahkan oleh teman-teman untuk menjadi ketua umum ESA UHAMKA 2013-2014. Semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan memajukan himpunan mahasiswa Bahasa Inggris tahun ini. Amin. :)

Saya akan memberikan gambaran singkat mengenai organisasi intern ini. HIMA adalah lembaga eksekutif mahasiswa yang bergerak dalam bidang akademis di tingkat PRODI. Pelaksana aspirasi mahasiswa dalam pemberdayaan mahasiswa yang terpadu dan berkesinambungan, dalam wahana akademis. HIMA Prodi Bahasa Inggris bernama ESA UHAMKA. Ketua umum pertama sebelumnya ialah Icha Ratna Sari. Ini guys, foto-foto kakak pengurus hebat ESA UHAMKA 2012-2013. :)

Kak NS(Sekum), Ega Legawa Sanjaya (Kabid 1) and Sany Permata Sari (Sekbid bidang 1)
Icha Ratnasari (Ketua Umum) and Elly Azizah (Wakil ketua umum)
ESA UHAMKA 2012-2013
Terimakasih yang indah dari nurani terdalam untuk kalian semua, pengurus ESA UHAMKA 2012-2013, special thanks to: Rizki Pamungkas, Icha Ratna Sari, Putut Dwi Hatmoko, Nur Siti dan seluruh pengurus ESA UHAMKA yang telah membimbing, menyayangi, menaungi, mengedukasi kami dengan sepenuh hati. Kebaikan kalian semua akan kami kenang selamanya, letaknya disini, di hati kami. :)

Doa'kan lah kami kak agar dapat menjalani langkah perjuangan ini dengan baik dan memajukan civitas akademika FKIP UHAMKA khususnya mahasiswa program studi pendidikan Bahasa Inggris.

Kami tahu, sadar, dan mengetahui akan ada banyak tantangan ke depan, namun itu bukanlah apa-apa, halangan, rintangan, dan problematika tak akan membuat semangat kami luntur untuk terus berjuang demi memajukan program studi pendidikan Bahasa Inggris dengan program kerja kami yang mendukung segenap aktifitas mahasiswa di bidang akademik. There is a will, there is a way, dimana ada kemauan, disitu pasti ada jalan, itulah landasan filosofi kami dalam bergerak sebagai insan-insan terdidik yang siap mendedikasikan diri kami secara ikhlas dan totalitas demi kemajuan akademik mahasiswa Bahasa Inggris.

ESA UHAMKA, There is a will, there is a way!